Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reviu Drakor Queen Of Tears

 

Lagi liburan hari raya  jadi kita punya waktu untuk ngedrakor dan ngedracin ya bu-ibu, berikut salah satu reviu drakor yang saya tonton siapathu kita se frekuensi hehhehe





Queen Of Tears merupakan drama Korea terbaru yang tayang mulai Sabtu, 9 Maret 2024 dan dapat di saksikan di Netflix. Drama romantis komedi terbaru Korea ini dibintangi Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won. Dalam drama itu, keduanya menjadi pasangan suami istri yaitu Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang merupakan pasangan dari latar belakang sosial yang berbeda. Hae-in merupakan putri dari pemilik  Queens Groups, sedangkan Hyun Woo adalah seorang pegawai yang berasal dari sebuah Desa Yongdu Ri dan merupakan anak Kepala Desa yang memiliki lahan pertanian yang luas dan merupakan seorang sarjana hukum dan bergabung dengan perusahaan Queen dan bertemu Hae In yang menyamar mejadi seorang pegawai pada perusahaan keluarganya.

Saat menyamar menjadi pegawai di perusahaannya Hae-in sering mengalami masalah dan Hyun Woo selalu ada untuk membantunya, seiring waktu mereka berdua saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. 

Pernikahan yang dari luar dimimpikan banyak orang tersebut ternyata berada di ujung tanduk. Pada tahun ketiga membangun rumah tangga, Hyun-woo sudah memikirkan perpisahan.

Dalam tiga tahun pernikahan, Hyun-woo ternyata mendapatkan begitu banyak tekanan dari keluarga Hong Hae-in, mulai dari permasalahan hukum personal anggota keluarga hingga kehilangan calon bayi mereka. Akhirnya karena tidak tahan lagi Hyun-woo memutuskan berencana gugat cerai Hong Hae-in. Namun saat akan mengajukan gugatan cerai tersebut Hae-in menyampaikan kondisinya bahwa dia hanya memiliki waktu tiga bulan karena menderita penyakit yang langka. Mendengar hal tersebut Hyun-woo merasa senang dan tidak jadi menggugat cerai Hae-in karena istrinya sudah sekarat.

Namun dalam perjalanannya akhirnya Hyun-woo dan Hae-in akhirnya bercerai, setelah perceraian tersebut masing-masing sadar bahwa mereka masih sangat saling mencintai.... 

Catatan penting dari Drama ini bahwa Cinta adalah kau menanggung rasa sakit bersama, saat kau memilih tinggal bukan kabur bahkan kau punya utang atau hal lebih buruk kalian tetap bersama.




Post a Comment for "Reviu Drakor Queen Of Tears"