Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Pembungkus Buah-buahan


Di halaman pekarngan rumah terdapat tanaman tabulampot jambu biji dan jeruk, namun saat buah sudah matang dan dibuka wowww...isinya berulat..hal tersebut terjadi terus menerus, hingga akhirnya kami membungkusnya menggunakan plastik (kresek), namun karena pada bagian bawah kresek di bocori sehingga saat buah matang masih terdapat buah yang berulat, akhirnya saya memesan brongsong/pembungkus buah. Mau tahu pembungkus buah seperti apa yang saya pesan? Berikut ulasan dan cara pemasangannya serta hasilnya.




Heigrow Fruit Cover adalah bahan untuk membungkus buah , agar buah anda aman terhindar dari serangan hama seperti lalat buah dan burung.

Terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, pembungkus ini juga berfungsi untuk memperbesar ukuran buah, menjadukan warna buah leboh bersih dan segar. Heigrow murni nonwoven bertekstur lembut, pori kecil, dan ringan. Dengan begitu mampu membuat kualitas buah secara sempurna, tanpa merusak kulit atau menghambat sirkulasi udara. terlepas dari serangan hama, warna kulit pudar dan bercak terjadi, pemakaian heigrow ini sangat penting. dikarenakan sudah dapat dipastikan menjadikan kualitas buah sejak usia ranum terjaga kualitasnya. Product kami terbuat dari pure biji plastik polypropelene dan PP 103 UV yang tidak mengandung zat kimia yang lain yang aman bagi buah. Dengan kandungan PP 103 UV, HFC justru melindungi buah / tanaman dari sinar matahari yang bisa menyebabkan warna buah menjadi tidak natural (jika buah terlalu banyak terkena sinar matahari akan menyebabkan buah menjadi berwarna kuning).

Produk dan aplikasi -HEIGROW adalah pembungkus buah yang dapat meningkatkan kualitas buah. -HEIGROW tidak hanya melindungi buah dari hama & debu, tetapi juga memperlancar sirkulasi udara. -Dengan bahan berkualitas tinggi, HEIGROW menjadikan warna buah lebih bersih dan segar. Keuntungan : -Menghindari / mengurangi penggunaan pestisida. -Mudah digunakan -Menanggulangi dan mengatasi hama pada buah. -Melindungi buah dari debu vulkanik dan sinar ultra violet. -Sirkulasi udara yang bagus. -Tersedia dalam berbagai ukuran sesuai kebutuhan. -Dapat digunakan 3 - 5 kali (tergantung masa panen) ISI Kemasan - 50 lembar dan 100 lembar - Kawat Pengikat Tersedia dalam beberapa ukuran seperti : ❎ Heigrow sise S (15x15, 150 gram) untuk : apel, jeruk manis, sawo, jambu biji ❎ Heigrow size M (20x25, 200 gram) untuk : blimbing, alpukat, guava, pear, mangga, jambu bangkok, jambu citra, buah naga ❎ Heigrow size L (25x30, 350 gram) untuk : anggur, mangga super ❎ Heigrow size XL (30x40, 600 gram) untuk : melon, jeruk pamelo/bali, kesemek, jambu air ❎ Heigrow size XXL (45x50, 1050 gram) melon, jeruk pamelo/bali, kesemek, jambu air, pepaya, nangka, klengkeng
❎ Special Tubular Roll (80cm X 100m, 4600 gran) pisang (cavendish), nangka, pepaya super

Cara pemasangannya :



Setelah menggunakan pembungkus buah, maka hasil jambu biji yang ada di pekarangan jadi cantik luar dalam seperti pada video ini :



Semoga bermanfaat dan berguna bagi teman-teman yang memiliki permasalahan yang sama


- Terima kasih, jangan lupa share dan tinggalkan jejak dengan berkomentar -


Post a Comment for "Review Pembungkus Buah-buahan"