Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Tambah Berat Badan dengan Herbalife



Memiliki berat badan ideal adalah impian sebagian besar manusia, namun tidak semua orang memiliki berat badan ideal sehingga perlu melakukan upaya-upaya khusus untuk mencapai berat badan ideal, nah berdasarkan hal tersebut saya akan berbagi pengalaman perjuangan saya melakukan program tambah berat badan. Setelah sekian lama mencari dan mencoba cara untuk menambah berat badan akhirnya ketemu produk yang cocok, sebenarnya yang harus dipahami dalam mengelola berat badan sesuai dengan yang kita inginkan ataupun yang ideal adalah bagaimana cara kita mengatur surplus dan defisit kalori, jika ingin menambah berat badan berarti anda harus surplus kalori begitupun sebaliknya. 

Berdasarkan pengalaman saya saat melaksanakn program tambah berat badan, hal-hal yang saya lakukan  dengan disiplin dan konsisten yakni :

1. Menjalani pola makan disiplin,  yakni sarapan jam 7.00 (bisa dengan nasi, roti ataupun susu), makan camilan jam 9.00 (minum shake herbalife atau cake), makan siang jam 12.00, camilan jam 15.00, makan malam jam 19.00,  dan pada jam 21.00 malam lanjut camilan  dua jam sebelum tidur malam.
2. Tidur malam pada jam 23.00
3. Menghindari stress
3. Berolahraga ringan untuk membentuk massa otot tubuh agar berat badan bukan bertambah karena lemak tapi karena massa otot.

Berikut Tabel Berat Badan selama menjalankan program tambah BB.




untuk lebih jelasnya simak videonya yuk....




- Terima kasih, jangan lupa share dan tinggalkan jejak dengan berkomentar -

Post a Comment for "Program Tambah Berat Badan dengan Herbalife"